Breaking News

Pascal Struijk Dan Dugaan Keturunan Indonesia

Beberapa waktu lalu, IndonesianEleven melihat ada bendera Indonesia dalam profil Pascal Struijk di situs Transfermarkt. Hal itu memungkinan bahwa Pascal Struijk mempunyai darah Indonesia. Berikut profil singkat dari Pascal Struijk.


Pascal Struijk (lahir di Deurne, Belgia. 11 Agustus 1999) adalah pesepakbola berkebangsaan Belanda yang bermain di posisi bek tengah untuk Ado Den Haag U19.

KARIR JUNIOR
Pascal Struijk memulai karir di Akademi Sepakbola lokal yaitu di SEV Leidschendam. Sebelum akhirnya direkrut ke tim ADO Den Haag U17.

AJAX AMSTERDAM U19
Penampilan yang bagus di kompetisi domesik bersama Ado Den Haag U19, membuat klub Ajax U19 terpikat dengan penampilannya. Dan Pada Musim 2016/2017 Pascal Struijk resmi menjadi bagian dari tim Ajax U19

TIM NASIONAL BELANDA
Pascal Struijk menjalani seleksi untuk timnas Belanda U17 dibawah pelatih Kees van Miracles. Bek jangkung ini menjalani debut pada pertandingan persahabatan pada 7 Februari 2016 melawan Portugal U17. Pascal Struijk juga dibawa pada kejuaraan UEFA U-19 2016 dengan 1 caps saat menghadapi Spanyol U19.

Tidak ada komentar