Breaking News

Driss Fettouhi: Bintang Timnas Maroko Keturunan Indonesia

Merujuk pada situs Transfermarkt dan Footballdatabase, pada profil Driss Fettouhi terdapat bendera Indonesia. Hal tersebut membuat dugaan bahwa Driss mempunyai darah Indonesia.

Berikut penampakan situs transfermarkt:


Terlepas dari semua itu, berikut perjalanan karir Driss Fettouhi yang dihimpun IndonesianEleven:


Driss Fettouhi (lahir pada 30 September 1989 di Casablanca , Maroko) adalah pemain sepakbola Maroko. Ia bermain sebagai gelandang menyerang untuk Ajman Club di UAE Gulf League.

AWAL KARIR
Driss Fettouhi mulai karir sepakbola di WAC Casablanca, sampai usia 13 tahun. Kemudian ia memutuskan untuk berhenti sejenak dari sepakbola. Kemudian pada usia 16 tahun, Driss berpartisipasi dalam acara TV Maroko "Golden Foot". Pemenang dan sembilan finalis lainnya berhak untuk berpartisipasi dalam menjalani pelatihan bersama klub Le Havre AC.

LE HAVRE AC
Debut Driss Fittouhi di Ligue 1 bersama Le Havre AC terjadi ketika pertandingan melawan OGC Nice di musim 2008-2009. Sayangnya Driss hanya bermain satu kali sepanjang musim bersama klub Le Havre AC.

FC ISTRES
Setelah tidak diperpanjang kontrak bersama Le Havre AC, Driss kemudian bermain di FC Istres (Ligue 2) pada musim panas 2009. Ketika bermain di FC Istres, Driss tercatat bermain dalam 96 pertandingan dengan 11 gol dan 5 assist.

AJMAN CLUB
Pada tanggal 14 Januari 2013, Driss Fettouhi menandatangani kontrak dengan Ajman Club yang bermain di UAE Gulf League.

KARIR TIM NASIONAL
Driss Fettouhi pernah tercatat sebagai pemain Tim Nasional Maroko U23 dengan 10 pertandingan dan mencetak 1 gol.

Ia juga bagian dari Tim Nasional Maroko U23 yang bertanding di Olimpiade London pada 2012. Selain itu, Driss telah bermain untuk timnas Maroko U20 dengan 6 caps dengan 1 gol.

Driss Fettouhi belum pernah bermain dengan Timnas Senior Maroko, sehingga masih mempunyai kesempatan membela Timnas Indonesia.

Tidak ada komentar