Breaking News

Crystal Palace Datangkan Defender Berdarah Indonesia


Bek muda potensial berdarah Indonesia, Jaïro Riedewald sebentar lagi akan bertemu kembali dengan mantan manajernya di Ajax, Frank de Boer, setelah menyelesaikan kesepakatan transfer untuk pindah ke Crystal Palace.

Sebelumnya, Pemain yang sudah memiliki tiga caps bersama timnas Belanda ini sempat menjadi rebutan klub Liga Inggris Crystal Palace dan Everton. Tapi, pada akhirnya Crystal Palace berhasil memenangkan perburuan.

Bek serbaguna, yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang bertahan ini diperkirakan menghabiskan biaya transfer sekitar £ 8 juta. Musim lalu Riedewald hanya bermain sebanyak 16 kali saja di gelaran Eredivisie. Sejatinya Riedewald masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam hingga Juni 2020.

Jika Terealisasi, pemuda berusia 20 tahun itu akan menjadi rekrutan kedua The Eagles setelah sebelumnya berhasil mendapatkan Ruben Loftus-Cheek sebagai pemain pinjaman selama satu musim dari Chelsea.

Riedewald yang menjalani debut bersama tim Ajax ketika dilatih oleh De Boer pada tahun 2013, akan menambah pilihan pemain bertahan Palace. Dengan bergabungnya Riedewald bersama klub Crystal Palace, setidaknya mampu menutup lubang di pertahanan setelah mereka tidak mampu membawa Mamadou Sakho kembali ke Selhurst Park, karena harga yang diminta Liverpool sebesar 30 juta poundsterling.

Tidak ada komentar