Breaking News

Kiper Berdarah Indonesia Lakoni Debut Bersama Juventus


Kekalahan harus diterima Juventus di ajang International Champions Cup (ICC), Sabtu 23 Juli 2016. Sang juara Italia itu kalah 3-4 lewat adu penalti, saat melawan Melbourne Victory.

Sebelumnya, laga yang berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Australia, ini berakhir dengan skor imbang 1-1 selama 90 menit.

Namun laga ini ternyata menjadi laga bersejarah untuk kiper Juventus kelahiran Indonesia, Emilio Audero Mulyadi. Pemain yang akrab disapa Emil ini melakoni debut bersama tim utama Bianconeri.

Emil masuk di menit 65, menggantikan kiper asal Brasil, Neto. Meski akhirnya Juve kalah, pemain 19 tahun ini tetap merasa bangga.

"Meski kami kalah, saya senang bisa bermain untuk kali pertama di tim utama Juventus. Walaupun ini hanya laga persahabatan, Sempre #forzajuve!" ungkap pemain kelahiran Mataram ini, lewat akun Instagram miliknya.

Juve sanggup unggul lebih dulu di menit 58, lewat tendangan jarak jauh Carlos Blanco Moreno. Namun, Victory menyamakan kedudukan, usai Jai Ingham membobol gawang Juve yang dikawal Emil, di menit 83.

Di babak adu penalti, Emil sempat menggagalkan eksekusi pertama pemain Victory, Carl Valeri. Namun, Bianconeri akhirnya kalah 3-4, setelah eksekusi Stefano Padovano digagalkan kiper Victory, Lawrence Thomas.

Di laga ICC selanjutnya, Juve akan menghadapi Tottenham Hotspur. Laga ini kembali berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Selasa 26 Juli 2016.

Tidak ada komentar