Breaking News

Juventus Pinjamkan Kiper Keturunan Indonesia Ke Klub Serie B


Juventus telah resmi meminjamkan kiper muda berdarah Indonesia, Emil Audero, ke tim Seri B Venezia.

Dalam sebuah pernyataan pada Sabtu, Juventus mengkonfirmasi kiper 20 tahun itu akan menghabiskan satu musim depan di Venezia dengan status pinjaman.

Dia akan menjadi anak asuh dari mantan penyerang Juventus dan AC Milan, Filippo Inzaghi. Venezia sendiri merupakan tim promosi dari Lega Pro, Kompetisi kasta ketiga Italia.

Keputusan Juventus meminjamkan Emil lantaran ia jarang mendapat kesempatan bermain di Tim utama Juventus, karena ia harus bersaing dengan Buffon dan Neto.

Di Musim 2016/2017, Ia hanya bermain satu kali ketika menghadapi Bologna di partai pamungkas Serie A, yang berkesudahan 2-1 dengan kemenangan Juventus.

Diharapkan selama masa pinjamannya ke Klub Venezia, Emil akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

"Kiper berbakat yang sekarang berusia 20 tahun ini punya kesempatan untuk mengembangkan permainannya di liga kompetitif seperti Serie B dan mengoptimalkan pengalaman yang diperolehnya selama dua musim terakhir bersama tim utama Juventus," tulis Juve dalam keterangan di situs resminya.

Emil yang menimba ilmu di Akademi La Vacchia Signora pada 2008-2015, telah mewakili Timnas Italia di berbagai kelompok umur. Mulai dari level U-15 sampai U-20.

1 komentar:

  1. Revlon Titanium Max Edition - TITanium Arts
    The titanium max edition contains two of the best pieces of graphite titanium babyliss pro silicon. One titanium hair trimmer of them is the "Viper" black titanium wedding bands (which is mens titanium rings the “Viper”) which is the best pieces of silicon. Rating: 5 · titanium white octane blueprint ‎4 reviews

    BalasHapus