Breaking News

Kevin Diks dipinjamkan ke Feyenoord


Kevin Diks telah resmi bergabung bdengan salah satu klub Belanda Feyenoord. Bek muda berusia 20 tahun tersebut telah menyepakati kontrak selama satu tahun sebagai pemain pinjaman dari klub asal Italia, Fiorentina.

Pemain keturunan Indonesia ini mengawali debutnya di Vitesse Arnhem, di mana ia berada di musim 2014/2015 membuat debutnya di sepakbola profesional. Setelah dua musim di tim utama Vitesse Arnhem, Diks membuat langkah mengejutkan di di bursa transfer musim panas 2016 dengan bergabung dengan klub Serie A, Fiorentina.

Setelah setahun yang lalu mendatangkan Kevin Diks dengan biaya tiga juta euro dari Vitesse, Diks yang datang di paruh pertama musim ini hampir tidak bermain untuk klub Fiorentina. Pada bulan Januari ia kembali bermain di klub lamanya Vitesse dengan status pinjaman. Sebelum akhirnya sekarang bermain di Feyenoord.

Menurut Kevin Diks, dia sangat senang bisa bermain di klub Feyenoord yang merupakan klub impiannya sejak kecil.

Diks: "Bagi saya ini sangat istimewa, sudah sejak masa kecil saya selalu bermimpi bermain di Feyenoord dan sekarang itu akan terjadi ...."

Kevin Diks harus bersaing dengan Bart Nieuwkoop untuk memperebutkan posisi bek kanan. Diks : "Tentu saja saya berharap untuk banyak bermain, tapi yang paling penting adalah bahwa tim bermain bagus ..."

Pada Sabtu, 5 Agustus Diks akan bermain dengan klub barunya di Piala Johan Cruijff melawan mantan klubnya Vitesse. Klub dimana ia melakukan debut dalam sepakbola profesional. "Saya selalu menghormati Vitesse. Di bawah pelatih Peter Bosz saya melakukan debut. Saya tidak akan pernah melupakan itu."

Tidak ada komentar