Breaking News

Pemain Blasteran Bali Jalani Debut Di Liga Denmark


Beberapa waktu yang lalu, Nicolaj Jansen Pemain blasteran Bali telah menjalani debut pertamanya di Divisi II Denmark pada 4 November 2017. Ia tergabung dalam susunan tim Boldklubben Frem dalam pertandingan away menghadapi Brönshöj Boldklub.

Pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini menggantikan Mikkel Andersson pada menit 76. Pertandingan tersebut berakhir dengan hasil imbang 3-3. Dengan hasil imbang tersebut membuat Boldkubben Frem sementara bertengger di posisi 4 Klasemen dengan torehan 20 poin dari 14 pertandingan.

Boldklubben Frem adalah klub yang berkompetisi di Divisi II Denmark. Klub ini merupakan salah satu klub tertua di Denmark. Sejak didirikan pada tahun 1886, Frem telah memenangkan Denmark Championship sebanyak enam kali dan Piala Denmark dua kali.

Kehidupan Pribadi

Nicolaj Jansen, lahir 8 Agustus 1999 di Taasturp, Denmark. Nama lengkapnya adalah Nicolaj Wayan Bloch Jensen. Ayahnya adalah seorang berkebangsaan Denmark, sedangkan ibunya berasal dari Bali.

Karir Sepak bola

Nicolaj mengawali karir sepakbolanya bersama akademi B70 Taastrup pada usia 5 tahun, yang sekarang berganti nama menjadi Taastrup FC, di mana Nicolaj membantu klubnya menjadi juara Indoor Zealand. Setelah usianya menginjak 15 tahun, ia memilih bergabung bersama klub Boldklubben Frem. 


BIODATA

Nama Lengkap: Nicolaj Wayan Bloch Jensen

Lahir: Taasturp, 08 Agustus 1999

Kewarganegaraan: Denmark

Posisi: Bek Kanan

Tinggi: 186 cm

Berat: 75 kg

Karir Klub:

Karir Junior:
B70 Taastrup dan Taastrup (2004-2015) dan Boldklubben Frem (2015-2017)

Karir Senior:
Boldklubben Frem (2017)

Tidak ada komentar